Alasan Mengapa Vivo V11 Fairy Pink Sangat Pas Untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru

Alasan Mengapa Vivo V11 Fairy Pink Sangat Pas Untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru

Alasan Mengapa Vivo V11 Fairy Pink Sangat Pas Untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru

 

Alasan Mengapa Vivo V11 Fairy Pink Sangat Pas Untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru

Tak terasa tahun 2018 akan segera berakhir. Vivo meluncurkan varian produk terbarunya yakni V11 Fairy Pink yang cocok dijadikan teman untuk merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019.

Smartphone terbarunya ini bisa Anda gunakan sendiri ataupun menjadi kado bagi orang terkasih dalam menyambut momen spesial tersebut.

Jika Anda masih bingung menentukan hadiah Natal dan Tahun baru, inilah beberapa alasan mengapa V11 Fairy Pink merupakan pilihan yang tepat:

Gradasi Warna Menawan

Berbalut gradasi merah muda dan ungu dengan efek glossy, tampilan V11 Fairy Pink sangatlah menarik dan segar, serta berbeda dari kebanyakan smartphone di pasaran.

Agar memberikan pilihan yang beragam, selain warna Fairy Pink, V11 juga hadir dalam pilihan warna Starry Black yang sangat cool ketika digenggam.

Layar Ultra All Screen

Memiliki layar Ultra All Screen 6,3 inci, dengan rasio 19:9 dan rasio layar ke bodi 90.4%, V11 Fairy Pink sangatlah nyaman dilihat ketika menonton video atau bermain game.

Selain itu, smartphone ini memiliki desain bodi terbaik yang hadir dalam dimensi 154,8mm x 75mm x 7,9mm, dan bobot ringan 156 gram.

Perfoma Mumpuni

V11 Fairy Pink dibekali prosesor Octa-core AI MediaTek Helio P60, RAM 4GB, ROM 64GB, dan OS FunTouch 4.5 berbasis Android 8.1 yang membuatnya bisa menjalankan kegiatan multitasking tanpa kendala sama sekali.

Tidak hanya itu, V11 Fairy Pink telah didukung teknologi Fast Charging sehingga pengisian daya baterai 3315mAH yang jauh lebih cepat dan nyaman.

Kamera AI Canggih

Bagi kamu yang senang memotret, mungkin V11 Fairy Pink adalah smartphone yang tepat, sebab memiliki kamera depan beresolusi 25MP berfitur canggih seperti AI Face Shaping, Anti-Backlight AI HDR/ AI Low Light Mode, AI Scene Recognition, AI Selfie Lighting, dan AI Portrait Framing.

Untuk bagian belakang, terdapat kamera ganda beresolusi 16MP+5MP dengan aperture f/2.0 dan f/2.4 dilengkapi lampu flash. Gabungan teknologi ini mampu menghasilkan efek bokeh yang memuaskan.

Selain itu, fitur Panorama atau Professional yang ada di menu kamera V11 Fairy Pink mengadopsi menu layaknya kamera DSLR dan menghasilkan gambar dengan beragam format antara lain 1:1, 16:9, 19:9, dan 4:3.

Jadi sudah terbukti kan alasan mengapa V11 Fairy Pink sangat cocok dijadikan pilihan untuk hadiah Natal dan Tahun baru?

Nah, bagi kamu yang tertarik kini V11 Fairy Pink bisa didapatkan lewat program Selling Day melalui official Vivo Stores, di toko-toko retail maupun Official Partner di e-commerce, seperti JD.ID, Blibli.com dan Akulaku.

 

Sumber : http://situsiphone.com/

Posted on: January 8, 2019, by : 9faxj