Audi A8 – Ulasan, Interior, dan Gambar, Mobil Mewah

Audi A8 - Ulasan, Interior, dan Gambar, Mobil Mewah

Audi A8 – Ulasan, Interior, dan Gambar, Mobil Mewah

 

Audi A8 - Ulasan, Interior, dan Gambar, Mobil Mewah
Audi A8 – Ulasan, Interior, dan Gambar, Mobil Mewah

Lupakan mobil, Anda berada dalam Audi A8 , layar sentuh OLED dengan umpan balik haptic, kursi memijat dan berventilasi, sistem audio Bang & Olufsen, teknologi canggih termasuk sistem radar laser yang, dikombinasikan dengan sensor lain, akan memungkinkan dia untuk mengemudi sendirian di bawah kondisi tertentu.

Mobil mewah
Ulasan Audi A8, Interior dan Gambar, Mobil Mewah
Unggulan merek dengan cincin, A8 baru menawarkan tampilan baru dan di atas semua teknologi baru yang membuatnya menjadi monster di jalan.

Mobil mewah
Sedan mewah ini mengesankan kecerdasan dan teknologi bantuan penggeraknya. Salah satu fitur yang paling mencolok adalah suspensi terkontrol yang secara konstan mengimbangi ketidaksempurnaan jalan untuk menawarkan kenyamanan maksimal.

Audi menawarkan grand tourer ini dalam beberapa versi, klasik dan limusin, tetapi juga dengan beberapa mesin, termasuk sistem mesin hybrid ( Audi A8L e-Tron ) di mana pabrikan akan menawarkan pengisian nirkabel dengan induksi.

Ketika Anda mencintai, Anda tidak menghitung! Mungkin berdasarkan premis inilah Audi membayangkan A8 barunya.
Lampu depan cerdas Proyektor LED HD Matrix dengan penerangan laser (opsional) adalah yang paling tepat dalam pencahayaan. Mereka menggabungkan teknologi LED, terkenal karena efisiensi energi yang sangat baik dan tingkat pencahayaan yang tinggi, dengan sinar laser yang meningkatkan jangkauan hingga 100%. Di malam hari, Anda akan merasa seperti berada di tengah hari.

Terlebih lagi, berkat kamera yang ditempatkan di kaca depan, sistem ini mampu mengenali sumber cahaya yang ada di depannya dan mematikan beberapa balok agar tidak menyilaukan pengemudi yang datang. Karena ada lebih banyak segmen cahaya daripada lampu depan tradisional, efisiensi ditingkatkan. Selain itu, menyalakan dan mematikan balok diatur secara otomatis, memungkinkan Anda untuk lebih berkonsentrasi dalam mengemudi. Keuntungan nyata dalam keamanan dan kenyamanan.

Tanda tangan bercahaya dari jenis baru
Audi-A8-Matrix-OLED

Di bagian belakang, lampu Matrix OLED (untuk “Organic Light Emitting Diode”) dibedakan oleh desainnya yang revolusioner dan berwawasan ke depan serta cara hidup mereka. Pada malam hari, Audi A8 Anda dapat dikenali di antara ribuan berkat beberapa LED yang dikombinasikan dengan sistem OLED. Lampu juga menerangi dengan cara yang khas setiap kali Anda membuka atau menutup kendaraan Anda.

Mereka menyenangkan untuk dilihat dan juga meningkatkan keamanan dengan memberikan visibilitas yang meningkat. Pelajari lebih lanjut tentang sistem pendukung

Hingga 41 sistem bantuan pengemudi
sistem bantuan pengemudi

Audi A8 memiliki gudang alat bantu mengemudi kelas satu untuk membantu Anda berkendara dengan ketenangan pikiran. Apakah Anda berada di jalan raya atau di kota, banyak bantuan yang tersedia membantu membuat perjalanan Anda lebih aman dan menyenangkan.

Tidak kurang dari 41 alat bantu mengemudi selalu berfungsi, menganalisis rute dan situasi mengemudi untuk mengidentifikasi potensi bahaya dan memberi Anda informasi tambahan. Satu langkah lagi menuju mengemudi mandiri.
Audi A8 suasana bercahaya dan halus
Suasana Audi-A8

Di atas kapal kapal ini tidak lain adalah kemewahan dan kesenangan. Ini memiliki dashboard baru yang ramping ditandai dengan ditinggalkannya sistem MMI saat ini berdasarkan pada roda berputar dan tombol pintas untuk mengontrol lalu lintas di layar informasi. Sebagai gantinya, ada dua layar sentuh superimposed yang pas dengan konsol tengah, menggunakan teknologi panel hitam.

Layar sentuh 10,1 inci teratas menampung semua fungsi manajemen multimedia, navigasi dan aplikasi. Saat dimatikan, ia menyatu sempurna ke panel fascia. Panel bawah mengontrol fungsi kenyamanan dan pendingin udara. Pengemudi dihadapkan dengan kokpit virtual yang muncul di TT.

kontrol panel

Sayang sekali: interior konsep Prolog yang sukses, yang membawa kami ke masa depan, telah ditunda. Itu tidak mencegah limusin Audi baru dari menawarkan pengalaman baru dalam mengemudi.

Ergonomis dan intuitif
Cukup sentuh atau pindai kontrol sentuh dengan ujung jari Anda untuk mengontrol fungsi yang diinginkan. Tampilan generasi berikutnya pada Audi A8 lebih intuitif dari sebelumnya. Antarmuka dijaga agar tetap minimum karena alasan ergonomis. Anda juga dapat mengontrol berbagai fungsi dengan suara Anda.

Dalam dunia yang eksklusif, kecerdasan buatan Audi A8 telah diprogram untuk mempelajari kata-kata dengan memulai percakapan dengan penghuni kendaraan daripada urutan kata yang telah ditentukan.
MMI taktil sepenuhnya
Sistem MMI

Nikmati sistem navigasi mutakhir generasi mendatang dengan MMI Navigation Plus dengan respons sentuh MMI. Mudah dinavigasi dengan peta terperinci, dan juga ergonomis, hanya dengan satu sentuhan layar untuk mengendalikannya. Paket multimedia tidak akan menjadi apa-apa tanpa respons sentuh MMI. Dengannya, Anda dapat mengatur beberapa fungsi sesuai keinginan dan menyimpan yang Anda inginkan. Anda pasti akan memiliki Audi A8 yang sama seperti Anda.

Drive Ditingkatkan
Unit Remote Control Remote Kursi adalah tampilan layar sentuh OLED 5,7 inci yang dapat dilepas yang memungkinkan penumpang kursi belakang untuk mengelola beberapa fitur seperti AC, pelindung matahari, atau telepon. Untuk perjalanan kelas satu …
Paket olahraga eksterior dan kursi olahraga membuat Audi A8 semakin dinamis
Canggih, progresif, dan sporty – Audi A8 baru menentukan gaya seluruh merek. Mulai akhir Januari 2018, akan ada rangkaian peralatan yang diperluas untuk pelanggan yang ingin memberikan yang lebih penting bagi penampilan dinamis sedan mewah mereka. Paket olahraga eksterior dan kursi olahraga menonjolkan kehadiran kuat A8. Paket Eksterior Olahraga meliputi strip aluminium di bawah kisi-kisi vertikal satu bingkai lebar, khusus untuk Audi A8. Ini memberikan model unggulan merek dampak visual yang lebih kuat. Kontur yang jelas mengelilingi lubang udara, sementara kisi-kisi sarang lebah dan spacer vertikal menentukan struktur internal mereka.

Panel rocker menjadi lebih luas ketika mereka mendekati roda – referensi yang jelas untuk Quattro all-wheel drive standar Audi A8. Bumper belakang yang didesain ulang menggabungkan gril dan diffuser dengan kontras yang jelas. Di sisi dan belakang, strip aluminium menggemakan desain splitter depan dan berfungsi sebagai tepi bawah bodi. Pelanggan di Jerman dan pasar Eropa lainnya dapat memesan paket eksterior olahraga mulai akhir Januari 2018 dengan harga EUR 1.950 untuk Audi A8 50 TDI. Peluncurannya juga menandai pengenalan warna eksterior abu-abu Daytona untuk sedan mewah.

Akankah pengemudi Audi A8 di jalan bahkan berharap untuk memperlambat dan kemacetan lalu lintas?

Interior Audi-A8

Tanpa mengesampingkan aspirasi mereka, fase-fase ini di mana lalu lintas bergerak dengan cara yang mirip akordeon akan memungkinkan mereka mengabdikan diri mereka untuk sesuatu selain mengemudi. Tanpa mempertaruhkan kecelakaan dan ketenangan pikiran sepenuhnya, mereka akan dapat melepaskan tangan mereka dari roda dan menikmati olahraga yang telah menjadi kecanduan favorit umat manusia, berkonsultasi dengan smartphone, atau menonton televisi. Jika mereka menghadapi kemungkinan dihukum oleh polisi, mereka selalu dapat membalas bahwa kapal jalan baru mereka, generasi limusin mewah Audi, dilengkapi dengan sistem penggerak otonom Level 3.

Dalam perlombaan untuk kepemimpinan teknologi oleh tenor top dari ujung atas, Audi A8 baru berada di garis depan dengan menjadi model pertama yang dilengkapi dengan autopilot dalam lalu lintas. Disebut “pilot kemacetan lalu lintas Audi AI”, sistem ini, yang terdiri dari mempercayakan kontrol ke kendaraan, mengandalkan pasukan radar, kamera, sensor ultrasonik, dan pemindai laser. Pilot otomatis ini beroperasi antara 0 dan 60 km / jam, di jalan raya atau di jalan bebas hambatan yang dipisahkan oleh rel atau tanggul. Demikian pula, pengemudi sekarang dapat melakukan tanpa kesulitan menempatkan A8 mereka di garasi atau memarkirnya di jalan.

Audi A8 – Pilot Parkir AI dan Pilot Garasi

Dengan “pilot garasi” atau “pilot parkir” sudah terlihat di BMW Seri 7, kegelisahan parkir di ruang sempit atau di garasi adalah hal yang sudah lewat. Pengemudi mengikuti parkir Audi sepenuhnya otonom dari kejauhan. Ini bukan barang mewah karena generasi keempat bahkan lebih besar. Versi wheelbase pendek lebih panjang 30 mm, mencapai 5,17 meter. Itu masih 70 mm lebih lama dari BMW 7 Series dan 50 mm lebih lama dari Mercedes S-Class. Mayoritas orang Cina yang benar-benar sensitif terhadap ruang kursi belakang akan memilih versi long-wheelbase, yang dinaikkan 13 cm menjadi 5,30 meter.

Dalam desain bentuk dan penggandaan aksen krom, A8 menunjukkan bahwa itu kurang ditujukan untuk pelanggan Eropa daripada pengendara Amerika atau Cina. Inspirasi untuk konsep Prolog, yang menyebabkan sensasi di Los Angeles Auto Show 2014, masih ada, terutama di garis atap seperti coupe dan perawatan ujung belakang, yang dilintasi oleh fasia bercahaya dan ditandai oleh lampu yang melanggar batas, tetapi siluet tidak memiliki kemahiran dan kesederhanaan.

Mengemudi atau didorong akan menjadi dilema dengan Audi A8

Kursi belakang kanan pasti akan menjadi tempat yang tepat. Asalkan Anda memilih untuk versi panjang, kursi raja ini menawarkan fitur yang layak untuk pesawat kelas satu. Kursi malasnya tidak hanya menawarkan posisi hampir horizontal untuk tidur siang yang menyegarkan. Konfigurasi ini akan dapat mengakomodasi sistem yang pasti akan menghibur baik tua maupun muda. Di bagian belakang kursi penumpang depan, A8 L dilengkapi dengan perangkat untuk memijat dan menghangatkan telapak kaki. Dalam versi eksekutifnya, dua kursi belakang dipisahkan oleh konsol yang menyertakan tablet sentuh-sensitif. Konsol dapat ditarik keluar dan mengontrol sunroof, tirai jendela samping listrik, pencahayaan HD Matrix, pencahayaan sekitar, AC, dan sistem hi-fi.

Berbagai perhatian ini tidak akan berarti apa-apa tanpa menjamin kenyamanan kelas satu. Itu sebabnya insinyur

Audi telah sepenuhnya mendesain ulang suspensi, yang sekarang dapat terbang di atas semua penyimpangan dan deformasi jalan, menghasilkan efek karpet ajaib. Berdasarkan pada sistem kontrol elektromekanis yang menggerakkan setiap roda secara terpisah, sistem ini ditenagai oleh jaringan listrik 48 volt primer. Suspensi aktif hanya akan menjadi standar pada versi W12. Berkat kamera depan, A8 mendeteksi deformasi di permukaan jalan pada tahap awal dan karenanya dapat menyiapkan suspensi untuk menyerapnya dengan nyaman sepenuhnya.

Dikembangkan pada platform MSB yang dibagikan dengan Porsche Panamera, A8 mengadopsi penggerak empat roda sebagai standar. Kemudi empat roda opsional akan memberikan dinamika dan kelincahan tambahan.
Audi ringan hibrida
Beralih ke jaringan 48 V juga memungkinkan generalisasi hibridisasi cahaya ke seluruh jajaran. Sistem ini, berdasarkan teknologi starter-alternator, menjanjikan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah hingga 0,7 l / 100 km berkat fungsi freewheelnya ketika mesin dimatikan saat mendekati lampu lalu lintas. Sistem ini juga dapat memulihkan energi hingga 12 kW selama fase perlambatan. Mesin generasi baru milik program Kovomo dari VW Group. Ada dua mesin V6 turbocharged, sebuah mesin bensin 340 hp 3.0 TFSI dan mesin diesel 286 hp 3.0 TDI. Dua versi V8 4-liter melengkapi kisaran: 435 hp TDI dan 460 hp TFSI.

Pentingnya pasar Cina membuatnya perlu untuk mempertahankan W12 6 liter. Ini akan diluncurkan pada tahun

2018, seperti halnya versi e-Tron plug-in hybrid. Yang terakhir ini memiliki output gabungan 449 hp berkat mesin 340 hp TFSI V6 yang dikombinasikan dengan motor listrik yang kuat. Ini cukup untuk mencakup hingga 50 km tanpa membuang satu tetes bahan bakar. Satu-satunya masalah adalah bahwa A8 e-Tron hanya akan tersedia dalam versi panjang. Semua mesin dipadukan dengan transmisi otomatis 8 kecepatan. A8 baru akan diluncurkan November mendatang dengan harga mendekati € 91.000. Ini akan ditenagai oleh BMW Seri 7 yang diluncurkan pada musim gugur 2015 dan benchmark segmen, Mercedes S-Class, yang baru saja mengalami makeover pertengahan karir.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/

Posted on: June 12, 2020, by :