Cara beralih ke desain baru Facebook sekarang

Cara beralih ke desain baru Facebook sekarang

Cara beralih ke desain baru Facebook sekarang

 

Cara beralih ke desain baru Facebook sekarang
Cara beralih ke desain baru Facebook sekarang

Selamat datang di TNW Basics, kumpulan kiat, panduan, dan saran tentang cara mudah memaksimalkan gadget,

aplikasi, dan hal-hal lainnya.

Facebook akhirnya meluncurkan perombakan di seluruh situs untuk semua orang, artinya Anda dapat beralih dan mengujinya sendiri jika Anda mau. Berikut panduan singkat tentang tempat menemukan opsi.
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Pembaruan baru secara signifikan mendeklarasikan real-estate pada layar, memindahkan tab yang paling penting ke bagian atas layar. Anda juga akan melihat umpan berbeda di atas: selain Umpan Berita, Anda juga akan melihat tab Grup, tab Permainan, dan tab Tonton. Pilihan yang tersisa di menu sebelah kiri memiliki ikon yang lebih besar, lebih berwarna, dan lebih banyak ditempatkan, membuat semuanya lebih mudah ditemukan.

Cerita telah dipindahkan ke bagian atas tab Umpan Berita, di atas bilah status. Kami juga akhirnya memiliki mode gelap, yang penting jika Anda menyukai saya dan menatap layar secara profesional dan membutuhkan kebaikan arang untuk menenangkan batang dan kerucut yang buruk. Semuanya pada dasarnya tampak seperti aplikasi seluler Facebook, hanya dioptimalkan untuk desktop.

Baca: Facebook menawarkan $ 100 juta untuk membantu outlet berita selama coronavirus

Jika Anda belum memiliki desain ulang, tetapi ingin mencobanya, Anda beruntung. Facebook membuat opsi itu mudah ditemukan. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke menu tarik-turun di kanan atas, dan Anda akan melihat opsi untuk “Beralih ke Facebook Baru.” Itu akan berada di dekat bagian bawah menu. Ini secara otomatis akan mengalihkan semuanya ke tata letak baru.

itu dia – itu semua yang ada untuk itu. Dan jika, karena alasan tertentu, Anda tidak menyukai desain baru, Anda

dapat beralih kembali dengan cara yang sama. Buka menu drop-down dan pilih “Beralih ke Facebook klasik.”

Saat ini, desain baru tidak wajib, sehingga Anda dapat beralih kapan saja. Kami belum tahu kapan, jika pernah, Facebook akan menjadikannya standar untuk semua orang. Jadi untuk saat ini, nikmati opsi. Semoga berhasil!

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/

Posted on: May 14, 2020, by :