Contoh Surat Perjanjian Sewa Mobil Untuk Grab

Contoh Surat Perjanjian Sewa Mobil Untuk Grab

Contoh Surat Perjanjian Sewa Mobil Untuk Grab – Seiring perkembangan teknologi dan timbulnya aplikasi Taksi Online. Maka perihal itu menjadi peluang sumber pendapatan terbaru. Banyak orang yang berani sewa mobil atau mengeluarkan mobil baru untuk menjadi driver. Contoh surat perjanjian sewa mobilnya adalah sebagai berikut.

SURAT PERJANJIAN KERJASAMA

Kami yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama    :               Ilham Hidayat

Alamat  :               Jl. Ahmad Yani No. 12 Makassar

NIK         :               8742832947324298742

Selanjutnya disebut PIHAK PERTAMA

Nama    :               Nelma Kharisma

Alamat  :               Jl. macan No. 23 Makassar

No KTP :               547853985473485739

Selanjutnya disebut PIHAK KEDUA

Pada hari ini Rabu tanggal 10 bulan Oktober th. 2018 bertempat di Jakarta kami ke-2 belah pihak sudah bersepakat sebagian perihal sebagai berikut:

  1. Dengan ini PIHAK KEDUA menitipkan 1 (satu) unit mobil Toyota Avanza Tahun 2015 warna hitam bersama nomer polisi B 1699 PRX atas nama Gatot Widodo yang tetap di dalam standing cicilan di leasing bersama nomer kontrak ………. Sampai bersama ……………kepada PIHAK PERTAMA bersama bukti Berita Serah Terima Penyerahan 1 (satu) unit mobil Toyota Avanza Tahun 2015 warna hitam bersama nomer polisi B 1699 PRX (terlampir di dalam perjanjian ini) kepada pihak PIHAK KEDUA,
  2. PIHAK PERTAMA akan menjalankan mobil Toyota Avanza Tahun 2015 warna hitam, nomer polisi B 1699 PRX an. Gatot Widodo untuk kegiatan TAKSI UBER/GRAB TAXI bersama system bagi hasil PIHAK KEDUA atau PATNER sebesar 60% (enampuluh persen) dan PIHAK PERTAMA atau PENGEMUDI sebesar 40% (empatpuluh persen) bersih setelah dipotong pajak dan operasional.
  3. PIHAK PERTAMA kudu menjalankan operasional untuk TAKSI UBER/GRAB TAXI sepanjang sekurang-kurangnya 24 hari kerja and 6 hari kerja dan dimungkinkan bergantian dibantu driver cadangan yang ditunjuk PIHAK KEDUA,
  4. Kerjasama ini berlaku sepanjang 12 (duabelas bulan) bulan sejak aktifasi TAKSI UBER/GRAB CAR dan sangat mungkin perpanjangan kontrak kerjasama ini sepanjang ada kesepakatan ke-2 belah pihak.

Demikian SURAT PERJANJIAN KERJASAMA ini dibikin untuk disepakati bersama, dan bila timbul perselisihan/masalah akan diselesaikan bersama langkah kekeluargaan musyawarah dan mufakat.

Makassar, 10 Oktober 2018

Pihak Pertama                   Pihak Kedua

 

Ilham Hidayat                    Nelma Kharisma

 

Baca Juga:

Posted on: April 18, 2019, by : 9faxj