Cryptocurrency Terbaik – Termasuk Bitcoin – akan Ditambang pada tahun 2020

Cryptocurrency Terbaik - Termasuk Bitcoin - akan Ditambang pada tahun 2020

Cryptocurrency Terbaik – Termasuk Bitcoin – akan Ditambang pada tahun 2020

 

Cryptocurrency Terbaik - Termasuk Bitcoin - akan Ditambang pada tahun 2020
Cryptocurrency Terbaik – Termasuk Bitcoin – akan Ditambang pada tahun 2020

Penyebaran global pandemi Covid-19 menantang banyak sektor, tetapi dalam crypto-sphere, aktivitas terus

berlanjut, dengan pengurangan dalam hadiah Bitcoin Mining ( BTC ), tidak ada keraguan bahwa para penambang sekarang lebih menekankan pada masalah profitabilitas yang ketat.

Untuk menjawab pertanyaan tentang cryptos yang paling menarik untuk ditambang, The Coin Tribune telah menyusun pilihan aset yang paling aman dan dapat dieksploitasi untuk tahun ini.
Apa uang kripto yang harus dilemahkan pada tahun 2020?
Bitcoin (BTC) tetap menjadi peralatan yang paling menguntungkan tetapi tetap berada di luar jangkauan penambang individual kecuali jika persyaratan khusus dipenuhi.

Meskipun sangat kompetitif, eksploitasinya membutuhkan investasi jutaan dolar yang hanya mampu dilakukan oleh perusahaan besar.

Tanda-tanda yang berinvestasi dalam Bitcoin membutuhkan penggunaan ribuan penambang dengan menggunakan peralatan khusus seperti ASIC atau Aplikasi Sirkuit Terpadu Khusus, inkarnasi terbaru yang, Bitmain’s S19 PRO, baru-baru ini disajikan di TCT.

Untuk memaksimalkan keuntungan mereka, perusahaan-perusahaan ini beroperasi di negara-negara di mana tarif listrik menguntungkan.

Dalam hal apa pun, kira-kira setara dengan $ 14.100.000 dalam Bitcoin yang dibayarkan kepada penambang setiap hari.

Selain Bitcoin, neo-penambang juga memiliki kesempatan untuk mengeksploitasi Ethereum ( ETH ).

Sangat populer, itu adalah peralatan yang paling menguntungkan bagi penambang yang beroperasi di rumah.

Ethereum memiliki keuntungan karena mudah dieksploitasi pada ASIC, tetapi dengan penerapan algoritma ProgPOW , penambang yang menggunakan kartu grafis GPU masih memiliki kemungkinan untuk menambang tanpa investasi perangkat keras ASIC yang sangat murah .

GPU_graphics_cards

Kemungkinan eksploitasi lainnya
Alternatif penambangan crypto lainnya juga ada dan terbukti menguntungkan bagi penambang individu. Misalnya, Anda dapat menggunakan BitTube , alternatif desentralisasi untuk platform video YouTube.

Dinamai TUBE, crypto bernilai rendah ini berbasis blockchain melalui algoritma Cryptonight dan digunakan untuk memberi imbalan kepada pembuat konten.

Eksploitasi sepenuhnya menguntungkan selama beberapa bulan terakhir untuk anak di bawah umur yang dilengkapi

dengan GPU.

Juga dapat diakses oleh penambang individual, Ethereum Classic (ETC), dan secara umum, token yang penambangannya diizinkan oleh proses ETHASH, dan yang, seperti Ethereum, adalah aset digital yang dapat ditambang dari platform GPU.

Namun, rilis Ethereum versi 2.0 masih tertunda, yang tentunya akan meningkatkan tingkat hash ETC dan mengubah kondisi penambangan.

Haven Protocol adalah crypto lain yang terbukti menarik untuk ditambang.

Aset ini didasarkan pada algoritma proof-of-work Cryptonight, juga digunakan oleh potongan-potongan kriptografi lainnya, seperti Monero.

Dianjurkan untuk bekerja pada Cryptotnight dengan GPU Nvidia, yang lebih cocok untuk penambangan ini, dibandingkan dengan GPU yang ditandatangani AMD, meskipun salah satunya dapat digunakan dalam penambangan Haven.

Tergantung pada preferensi Anda, Anda juga dapat memilih untuk Grin.

Dengan algoritma hash CR29 dan CT31, crypto ini juga anti-ASIC, artinya tidak menderita persaingan tidak adil dari mesin perang khusus dan dapat dioperasikan pada GPU.

Bagian ini mendukung penambangan yang didesentralisasi dan dengan demikian memberi para penambang amatir semua peluang mereka.

Dengan pengecualian Bitcoin, yang membutuhkan investasi yang signifikan, penambangan crypto adalah kegiatan yang menarik dan mengasyikkan. Apa pun preferensi Anda, gairah ini dapat diakses oleh semua orang.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/

Posted on: June 12, 2020, by :