Doctolib membagikan beberapa metrik pada konsultasi video

Doctolib membagikan beberapa metrik pada konsultasi video

Doctolibagikan beberapa metrik pada konsultasi video

 

Doctolibagikan beberapa metrik pada konsultasi video
Doctolibagikan beberapa metrik pada konsultasi video

Startup Prancis Doctolib Berbagi beberapa tentang fitur konsultasi videonya. Sementara startup pertama kali

Dimulai sebagai cara untuk membantu dokter mengelola janji temu dan menerima mereka menerima janji temu online, perusahaan telah menerima hadiah dari komunitas profesional kesehatannya yang besar untuk menambah konsultasi video.

Sejak dimulainya pandemi COVID-19, pengguna telah memesan 2,5 juta janji online di Prancis dan Jerman. Lebih dari 31.000 dokter menawarkan konsultasi video dan 872.000 pasien telah menggunakan layanan ini selama lima minggu terakhir.

Biasanya, Doctolibmembebanan biaya bulanan untuk perizinan untuk membeli layanan dan digunakan

untuk mengganti kalender mereka. Praktisi dapat memilih untuk membayar tambahan € 79 per bulan ($ 90) di atas rencana standar Doctolib mereka untuk mulai menerima janji jarak jauh.

Selama epidemi, startup telah memilih untuk membebaskan biaya konsultasi konsultasi video. Ini adalah hal yang benar-benar harus dilakukan, tetapi juga cara yang bagus untuk memastikan lebih banyak untuk mulai menerima janji temu jauh.

Hasil adalah pertumbuhan eksplosif. Doctolib melonjak dari 1.000 menjadi 100.000 konsultasi per hari hanya dalam konsultasi. Berita menyenangkan adalah itu tidak hanya untuk kaum muda – 28% pengguna yang memesan janji temu online diterima 55 tahun ke atas.

Janji temu tersebut sesuai dengan sistem perawatan kesehatan nasional Prancis. Pasien mendapatkan penggantian

seperti janji yang biasa. Namun ada beberapa batasan hukum. Khusus, Anda tidak dapat memesan janji temu jarak jauh dan mendapatkan izin jika dokter tidak tahu Anda.

Namun demikian, telah dicabut selama penguncian. Mari kita lihat apakah momentumnya akan bertahan kompilasi sistem layanan kesehatan nasional mendukung beberapa konsultasi video.

Sumber:

https://jilbabbayi.co.id/the-american-revolution-apk/

Posted on: June 4, 2020, by :