Huawei Mate 20 atau Huawei Mate 20 Pro?

Huawei Mate 20 atau Huawei Mate 20 Pro?

Itu adalah satu dilema yang sangat masuk akal, tetapi Anda tidak punya banyak pilihan, bukan? Jika Anda beruntung tinggal di salah satu dari sedikit pasar di mana kedua ponsel tersedia, maka Anda dapat menghemat uang dengan mendapatkan Mate 20. reguler. Namun ini adalah trade-off yang aneh dengan beberapa keuntungan dan kerugian aneh. Mari kita cari tahu apakah itu kesepakatan yang layak dibuat.

Mate 20 memang aneh di duo ini. Ini memiliki banyak kesamaan dengan Pro, tetapi juga mengubah beberapa aspek kunci dari phablet. Layarnya lebih besar dengan lekukan tetesan kecil, tetapi layar LCD dengan resolusi lebih rendah dan tanpa kurva. Tubuh tidak kedap air tetapi memiliki jack audio dan speaker bawah yang tepat. Dan kamera utama saat masih tripel, sama sekali berbeda.

Mate 20 tidak memiliki SuperCharge 40W baru dan dilucuti dari semua kemampuan pengisian nirkabel, tetapi masih dapat melakukan SuperCharge 22.5W. Itu juga kehilangan kunci muka lanjutan, dan pemindai sidik jari di bawah-tampilan, tetapi mendapat pembaca cepat terik favorit penggemar di bagian belakang.

Kamera utama adalah fitur untuk meningkatkan kekhawatiran terbesar. Ini masih triple, tetapi dengan berbagai sensor, lensa, dan tidak ada stabilisasi optik yang dapat ditemukan. Mode Malam hadir, jadi Mate 20 tetap sejuk di bawah cahaya rendah.
Spesifikasi Huawei Mate 20

Spesifikasi

Tubuh: dual-kaca dengan bingkai logam; Dinilai IP53 untuk debu dan tahan percikan
Layar: 6,53 “RGBW HDR IPS LCD, resolusi 1080 x 2244 px (381ppi); titisan tetesan air
Chipset: Chipset Kirin 980, prosesor octa-core (2xA76 @ 2.6GHz + 2xA76 @ 1.92GHz + 4xA55 @ 1.8GHz), GPU Mali-G76 MP10
Memori: 4 / 6GB RAM, penyimpanan 128GB (diperluas melalui Nano Memory – slot hybrid)
OS: Android 9 Pie dengan EMUI 9;
Kamera: telefoto 12MP f / 1.8 + 8MP f / 2.4 (54mm) + 16MP f / 2.2 ultra-lebar (17mm); Pengambilan video 4K, 720 @ 960fps slow-mo, Leica branding
Fitur kamera: 2x optical zoom, EIS, Variable Aperture, Portrait Mode, dapat memotret eksposur lama tanpa tripod
Kamera selfie: Lensa Leica 24MP, f / 2.0, Mode Potret dengan efek bokeh langsung
Baterai: 4.000 mAh; Biaya Super 22.5W
Keamanan: Pembaca sidik jari (belakang), 2D Face Unlock
Konektivitas: Dual SIM, Wi-Fi a / b / g / n / ac, Bluetooth 5 + LE, NFC, USB Type-C
Lain-lain: IR blaster, port audio 3.5mm

Huawei Mate 20, sama seperti Pro, memiliki slot SIM hybrid yang hanya mendukung Kartu Memori Nano baru oleh Huawei. Kami masih mencari untuk mendapatkan salah satunya, tetapi di sini berharap Huawei segera memperluas ketersediaannya.

Ada banyak yang perlu dibicarakan tentang Mate 20, jadi mari kita mulai dengan mengeluarkan benda ini dari kotak, ya?
Buka kotak

Huawei Mate 20 dikemas dalam kotak kertas yang agak ringkas, tetapi jangan biarkan penampilan itu menipu Anda – penuh barang. Bundel ritel berisi pengisi daya 22,5W yang gemuk dan kabel USB-C yang dimodifikasi – Anda membutuhkan keduanya agar Super Charge berfungsi.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/

Posted on: February 7, 2019, by : 9faxj