Level Jasa Inti

Level Jasa Inti

Level jasa inti merupakan fungsi esensial dari suatu jasa. Fungsi tersebut bisa umum, bisa pula spesifik. Pada prinsipnya, tidak banyak perbedaan antara jasa dan barang fisik dalam hal level inti penawaran perusahaan ini. Kebutuhan dan keinginan pelanggan bersifat intangible atau tidak dapat dilihat dan disentuh. Penawaran harus dikembangkan, diproduksi, dan dikelola atas dasar manfaat bagi pelanggan sehingga dapat memuaskan kebutuhan dan keinginan mereka.

2.2.2    Level Jasa Sekunder

Level jasa sekunder membutuhkan kombinasi antara unsur-unsur berwujud dan tidak berwujud, agar manfaat inti yang ditawarkan dapat terkendali dan dipahami dengan mudah oleh pelanggan. Dalam praktik, unsur-unsur berwujud lebih mudah diartikulasikan daripada unsur-unsur tidak berwujud, selain itu unsur-unsur tak berwujud juga relative suka dikendalikan. Masalah lain dalam penawaran jasa menyangkut karakteristik tidak terpisahkannya tahap produksi dan konsumsi. Meskipun demikian, pada prinsipnya level jasa sekunder dapat dianalisis berdasarkan sejumlah elemen seperti:

sumber :
https://www.tokomodemku.co.id/escape-games-apk/

Posted on: June 22, 2020, by :