Manjakan Pelanggan, Hotel Ini Sediakan Fasilitas Bermain Game Di Tiap Kamar

Manjakan Pelanggan, Hotel Ini Sediakan Fasilitas Bermain Game Di Tiap Kamar

Manjakan Pelanggan, Hotel Ini Sediakan Fasilitas Bermain Game Di Tiap Kamar

Manjakan Pelanggan, Hotel Ini Sediakan Fasilitas Bermain Game Di Tiap Kamar
Manjakan Pelanggan, Hotel Ini Sediakan Fasilitas Bermain Game Di Tiap Kamar

Jika anda adalah seorang traveller yang hobby jalan-jalan dan mengunjungi daerah

atau negara tertentu untuk tujuan berwisata ataupun urusan pekerjaan, biasanya salah satu hal penting yang menjadi perhatian yang harus di lakukan terlebih dahulu adalah mencari informasi mengenai hotel atau tempat menginap di lokasi yang akan anda tuju.

Nah, jika anda berkesempatan untuk mengunjungi negara Taiwan untuk berlibur ataupun dalam rangka urusan pekerjaan, salah satu rekomendasi hotel yang bisa anda pertimbangkan adalah hotel yang satu ini. Sebuah hotel yang berlokasi di distrik Taoyuan atau sekitar 15 menit dari stasiun Taipei dengan menggunakan kereta cepat kini menjadi sorotan para pecinta backpaker dunia karena melengkapi kamar mereka dengan seperangkat fasilitas bermain game yang super keren.
Baca Juga : Tambah Seru, PUBG Mobile Kedatangan Zombie Dari Resident Evil 2
Muat Lebih

Gokil, Gamer Ini “Bajak” TV di Bandara untuk Main PS4Turnamen Free Fire Master League Season

I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The Pillars

Hotel yang di beri nama i Hotel tersebut menyediakan akomodasi ekstra berupa dua unit PC game di masing-masing kamar penyewanya. Ini tentu sebuah fasilitas yang cukup mewah dan belum ada sebelumnya di hotel-hotel yang lain. Perangkat komputer tersebut diletakkan di meja, berada persis di sebelah ranjang tidur penyewanya.

Selain itu tiap perangkat komputer juga dilengkapi kursi gaming DXRacer dan monitor Asus berukuran 32 inci, di jamin akan membuat penyewanya akan betah berlama-lama bermain game. Terdapat pula sebuah televisi layar datar dengan ukuran super besar 46 inci terpampang pada dinding kamar sebagai salah satu sarana hiburan selingan.
Baca Juga : Game Death Stranding Tersedia di Steam dan Epic Games Store

Sementara itu buat anda yang mungkin juga seorang gamer yang kebetulan menginap

di hotel ini dan ingin merasakan keriuhan ketika bermain game seperti di warnet, hotel ini juga menyediakan fasilitas bermain game untuk banyak orang.Para tamu cukup turun ke lobby yang disulap layaknya warnet atau game center dengan deretan PC gaming yang disusun rapi pada dua buah meja panjang.

Lalu, dengan fasilitas ekstra yang di berikan seperti itu, berapa tarif untuk menginap yang kenakan oleh i hotel ?. DI lansir dari laman Mashable, Jumat (22/9/2017), hotel yang di desain untuk gamer ini mematok tarif sebesar USD $100 atau sekitar Rp 1,3 juta per malam. Selain itu pihak hotel juga menyediakan layanan bermain game degan tarif per jam sebesarUSD $12 atau Rp 160.000 untuk mereka yang ingin sekadar main game bareng tanpa menginap, atau paket hemat dengan tarif USD $75 (Rp 1 juta) untuk 15 jam.

 

Baca Juga :

Posted on: January 25, 2020, by : 9faxj