Maskot Olimpiade Terburuk Dalam Sejarah

Maskot Olimpiade Terburuk Dalam Sejarah

Maskot Olimpiade Terburuk Dalam Sejarah

Maskot Olimpiade Terburuk Dalam Sejarah
Maskot Olimpiade Terburuk Dalam Sejarah

 

Maskot Olimpiade Terburuk Dalam Sejarah

Maskot Olimpiade Terburuk Dalam Sejarah – Maskot olimpiade bisa berupa binatang, orang atau objek untuk membawa keberuntungan kepada tim atau event tertentu. Maskot biasanya mencerminkan hewan atau benda terkenal pada suatu negara. Maskot olimpiade mencakup identitas global. Maskot pada olimpiade dibuat untuk memeriahkan event tersebut dan digunakan sebagai symbol dari suatu event tertentu.Namun ada juga maskot olimpiade yang dinilai buruk.

 The Fuwa (2008, Beijing)

Kami menaruh rating Fuwa maskot yang terburuk karena, sementara yang lain sudah tidak populer, membingungkan atau bodoh, nasib buruk ini boneka dari Beijing menjadi benar-benar menyenangkan. Fuwa diterjemahkan ke ‘boneka keberuntungan “tapi kau yang menentukan. Pertama, artis yang terkenal Cina, Han Meilin, telah dua serangan jantung ketika ia sedang merancang mereka. Dan sekarang,

masing-masing dari lima karakter yang membentuk Fuwa telah dikaitkan dengan peristiwa-peristiwa yang telah menyebabkan takhayul istilah “Kutukan dari Fuwa ‘. Nini (menelan / layangan / belalang gambar) adalah terkait dengan Weifang T195 ( “kota layang-layang”) kecelakaan kereta api pada bulan April 2008 dan belalang kutu di Mongolia Dalam pada bulan Juni 2008. Yingying (antelop Tibet) adalah pilihan yang jelas untuk asosiasi dengan kerusuhan Tibet.

Huanhuan, mewakili api Olimpiade, sedang dihubungkan dengan relay obor protes. Selain itu, wilayah Sichuan, yang mengalami bencana gempa bumi pada 12 Mei 2008 adalah terkenal dengan panda dan keempat maskot, Jing Jing, adalah karakter panda. Kelima dan yang terakhir Fuwa adalah maskot Beibeig, ikan yang mewakili unsur air dalam kelompok. Dia adalah dikaitkan dengan banjir di Cina Selatan serta ganggang mekar dalam berlayar Olimpiade saja.

Izzy (1996, Atlanta Summer Games)

 

Secara harfiah,inilah maskot yang paling sukses dan jelas dari semua maskot yang dikendalikan oleh orang-orang yang paling tegas di dunia. Pertama-tama, bahkan penciptanya tidak tahu singkatan Izzy, apakah untuk ‘Whatizit’ atau ‘Whatizhee’?

Sebuah artikel di situs berita BBC mengutip Simpsons Matt pencipta Groenig sebagai Izzy menggambarkan sebagai “perkimpoian yang buruk antara Pillsbury doughboy dan kismis California terjelek”. Kemudian dilanjutkan dengan pers AS yang menggambarkannya sebagai “Siput biru atau sperma biru”. Sumber: BBC News

Sebagai kata terakhir, mungkin aku masih punya Athena dan Phevos di pikiranku, tapi aku harus setuju Izzy tidak jenis terlihat seperti sperma biru yang besar?

Olly, Syd and Millie (2000, Sydney Summer Games)

Maskot yang terlupakan ini benar-benar dikalahkan oleh maskot resmi dari Sydney Summer Games, Fatso Fat-Arsed Wombat. Fatso bahkan muncul di pemenang ‘podium dengan beberapa medali emas. Sementara itu, Olly miskin, Syd dan Millie sedang disebut sebagai “Syd, Ollie dan Dickhead” oleh komik Australia populer duo Roy dan HG. Komite Olimpiade Fatso mencoba mengecilkan popularitas di pertama, tetapi ia menjadi sangat populer sehingga dia berakhir pada perangko peringatan dan dibuat patung di luar stadion Olimpiade Sydney.

Athena and Phevos (2004, Athens Summer Games)

Atau dikenal sebagai dua orang yang sedang memakai kostum pens.

Rocky (1980, Lake Placid Winter Games)

Maskot untuk Olimpiade Musim Dingin Lake Placid akan menghidupkan seekor rakun yang bernama Rocky. Tapi sayangnya dia meninggal sebelum permainan bahkan mulai. Sebuah rakun mati sangat tidak menginspirasi atau menggemaskan. Aku melihat seluruh web dan tidak bisa mencari tahu bagaimana Rocky meninggal. Tersangka yang paling jelas akan Roni, kartun rakun yang menggantikan dia. Beristirahat dalam damai Rocky.

Baca Juga : 

Posted on: January 8, 2019, by : 9faxj