OnePlus: Mengkonfirmasi rilis edisi lite untuk Eropa dan India

OnePlus Mengkonfirmasi rilis edisi lite untuk Eropa dan India

OnePlus: Mengkonfirmasi rilis edisi lite untuk Eropa dan India

 

OnePlus Mengkonfirmasi rilis edisi lite untuk Eropa dan India
OnePlus Mengkonfirmasi rilis edisi lite untuk Eropa dan India

Rilis OnePlus Z, versi yang lebih ekonomis dari OnePlus 8 dan 8 Pro, hampir pasti. Perangkat ini telah melewati

GeekBench , mengungkapkan prosesor Snapdragon 765G dan RAM 12GB, sementara bocorannya berbicara tentang sistem kamera empat kali lipat dan banderol harga sekitar $ 299 .

Carl Pei, salah satu pendiri OnePlus, menyarankan kepada pengguna profil Instagram baru, yang disebut neOnePlusLiteZThing , nama yang agak aneh yang terdengar seperti kedua nama kandidat yang telah disebutkan oleh kebocoran. Akun tersebut telah mengunggah beberapa foto misterius, yang melaporkan “Awal Baru”, serta pengumuman, yang menyatakan bahwa sudah lama sejak perusahaan melakukan sesuatu yang serupa, tanpa menyebutkan apa tepatnya.

Di sisi lain, dalam forum resmi OnePlus, CEO perusahaan, Pete Lau, mengklarifikasi misteri tersebut , ketika ia

berjanji untuk menawarkan pengalaman premium dan unggulan dalam seri smartphone baru yang lebih ekonomis. Tanpa mengumumkan harga atau tanggal rilis, Lau mengumumkan bahwa perangkat baru akan memiliki ketersediaan yang relatif sedikit, dengan debutnya di Eropa dan India. Tentu saja, dia berjanji bahwa smartphone baru yang terjangkau akan dirilis di Amerika Utara dalam waktu dekat.

Tim yang akan memproduksi perangkat baru akan dipimpin oleh Paul Yu, yang selama lima tahun terakhir telah menjadi pemimpin dalam pengembangan perangkat keras untuk perangkat perusahaan. Akhirnya, Lau mencatat bahwa tim produksi perangkat baru terdiri dari anggota OnePlus baru, kreatif, dan antusias dari seluruh dunia, yang telah bekerja tanpa henti dalam beberapa bulan terakhir untuk menciptakan lini produk baru.

Dari penjelasan di atas, kami menyimpulkan bahwa OnePlus tidak hanya merancang perangkat, tetapi dengan

penciptaan lini produksi baru, ia berharap untuk sejumlah produk baru. Ini berarti bahwa mungkin perusahaan bertaruh lebih banyak pada solusi keuangan sekarang, sesuatu yang tidak dilakukan dengan OnePlus X. Akhirnya, ketersediaan yang rendah mungkin merupakan eksperimen kecil, seperti yang dilakukan dengan OnePlus One, agar perusahaan dapat melihat apakah ada banyak permintaan untuk produk baru.

Sumber:

https://robinschone.com/pedometer-pro-apk/

Posted on: June 29, 2020, by :