Panasonic Toughbook 31, Baterainya Bisa Bertahan 18 Jam

Panasonic Toughbook 31, Baterainya Bisa Bertahan 18 Jam

Panasonic Toughbook 31, Baterainya Bisa Bertahan 18 Jam

Satu lagi laptop tahan banting. Panasonic Toughbook 31

diperkuat chip prosesor Intel generasi kelima Broadwell Core i5. Penggunaan prosesor Intel Core i5-5300U vPro pada notebook ini memberikan banyak keunggulan.

Hyper-threading pada prosessor berinti dua ini membuatnya tampil seakan memiliki 4 inti prosesor. Turbo boost menjadi andalannya dalam hal performa. Sementara itu, VGA terintegrasinya sudah mencukupi untuk pemutaran film HD 1080p, bahkan film Blu-Ray. Jika perlu, beberapa game 3D ringan pun bisa dimainkannya. Jika menginginkan performa tinggi dengan mobilitas baik, Core i5 adalah pilihan yang baik.

Pihak Panasonic mengklaim bahwa baterai notebook itu mampu bertahan hingga 18 jam. Lebih lama dibandingkan pendahulunya yang mampu bertahan selama 14,5 jam. Selain itu, ada pula baterai tambahan dari Road Warriors yang bisa meningkatkan daya tahan laptop hingga 27 jam sekali cas.

Selain mempunyai peningkatan pada daya tahan baterai, Toughbook

31 ini masih menggunakan kemampuan proteksi MIL-STD 810G yang memberikan jaminan terhadap vibrasi, benturan, goncangan, temperatur ekstrem hingga dataran tinggi. Laptop ini diklaim mampu bertahan meski dijatuhkan dari ketinggian 1,8 meter dan juga tahan terhadap air berkat sertifikasi IP65.

Rencananya Panasonic akan mulai memasarkan notebook

bulan ini melalui para distributor resminya. Harganya, sekira USD 3.699 dengan garansi tiga tahun.

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/

Posted on: May 2, 2020, by :