Posisi Tidur Yang Baik Untuk Kesehatan

tidur miring

Posisi tidur bisa Pengaruh pada kesehatan lama. Terima kasih untuk kesehatanmu. Sebaliknya, posisi tidur yang buruk menyebabkan kelelahan, gangguan tidur, overhead mall, sakit maag dan sakit punggung. Nah, ada berbagai cara untuk tidur yang bagus untuk diterapkan, salah satunya adalah tidur dari bagian lama. Anda dapat menerapkan kecenderungan yang tepat ke kiri, tetapi mana yang lebih baik? Haruskah itu dimiringkan ke kiri atau kanan?

Manfaat posisi dalam berbaring bersandar

Secara umum, kami sarankan menunggu di sisi Anda, sehingga gaya gravitasi dipertahankan untuk menjaga isi perut. Posisi tidur oblique adalah rasa sakit dan rasa sakit saat tidur, gangguan kesehatan adalah gangguan tidur. .
Posisi miring juga dianjurkan untuk wanita hamil. Posisi ini saat istirahat baik untuk tulang belakang. Karena, dalam posisi ini, kolom vertebral telah diperpanjang, sehingga kita dapat berbicara tentang sakit punggung selama kehamilan.


Miring ke kanan atau ke kiri lebih baik?

Arah posisi istirahat miring juga memiliki beberapa kelebihan. Tidur menyamping di sisi kanan dapat melepaskan tekanan pada hati, paru-paru dan perut. Saat tidur di sisi kiri bisa mengandung refluks asam lambung. Tidur menyamping di sisi kanan dapat melindungi jantung dari posisi terjepit atau organ lain.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Clinical Gastroenterology dari sudut pandang negatif adalah posisi terbaik bagi mereka yang memiliki masalah pencernaan. Ketika Anda tidur di sisi kiri, persimpangan antara lambung dan kerongkongan akan tetap berada di asam lambung.
Sementara itu terbengkalai lateral di sisi kanan, lingkaran pada otot-otot yang menahan asam lambung sehingga asam lambung dapat mengalir ke kerongkongan. Ini bisa menyebabkan gejala seperti terbakar di perut, batuk dan mulut asam. Pada beberapa orang, gejalanya bisa sangat parah sampai Anda tiba-tiba bangun dari tidur.
Tidur dengan posisi lateral di sisi kanan memperlemah sfingter esofagus daripada memanjangkan asam lambung sehingga sakit perut. Tidur di sisi kanan untuk orang dengan asam lambung meningkatkan keasaman saat ini dan esofagus akan memakan waktu lebih lama untuk dihilangkan.

Bagi wanita hamil,

posisi miring kiri juga merupakan posisi terbaik karena membantu sirkulasi darah.
Takik sering mengubah posisi tidur, pro menopang punggung dengan bantal atau bantal. Dengan cara ini, itu menjadi sebuah file yang tersebar dari asrama secara lateral di sisi kanan. Sedangkan untuk obat asam, operator tidur di samping, satu di jalan dan tidur lebih baik.

Baca Juga : 

Posted on: November 5, 2018, by : 9faxj