Sahabatku

Sahabatku

Sahabatku

Sahabatku
Sahabatku
Menurut saya, sahabat itu adalah orang terdekat kita setelah keluarga. Sahabat adalah orang yang bisa berbagi kebahagiaan dan kesedihan. Sahabat juga harus bisa menerima kelebihan dan kekurangan kita, selayaknya pacar :p sahabat juga harus bisa menghargai apapun keputusan yang kita ambil.
      Saya memiliki 3 orang sahabat. Kami berteman sejak kami SMA. Selama kami masih satu sekolah, kami menghabiskan waktu bersama-sama, tetapi ketika kami sudah lulus dan melanjutkan ke perkuliahan, waktu libur kami terkadang bentrok, sehingga waktu bermain kami tidak sesering dulu. Belum lagi ditambah kesibukan untuk mengerjakan tugas masing-masing, semakin sulit untuk kami menyocokkan jadwal libur kami. Namun, jika ada waktu luang untuk bertemu, kami akan memaksimalkan waktu untuk bertemu kangen dengan sebaik-baiknya.
      Ketiga sahabat saya bernama cia, palian, dan erna. Kesamaan kami adalah sama-sama tukang makan. Agak sulit untuk kami menolak setiap ada ajakan untuk makan haha :p saya akan menceritakan satu per satu pendapat saya tentang ketiga sahabat saya 😀 yang pertama adalah cia. Cia itu adalah nama panggilan. Nama aslinya adalah Noermaliansyah. Saya dari SMP sudah berteman dengan cia, lumayan dekat. Tetapi di SMA lebih dekat lagi. Cia sekarang kuliah di Universitas Al Azhar Indonesia, dia mengambil jurusan Komunikasi. Cia itu orangnya ceplas-ceplos, lucu, gila, enaaaaaak buat diajak cerita, duh selalu bisa ketawa deh kalau lagi sama cia, sama semuanya juga sih sebenarnya 😀 saya rasa untuk cia cukup sampai sini :p yang kedua adalah palian. Palian itu nama aslinya adalah Valian Indriany. Berhubung ayah saya orang sunda, jadi manggil palian lebih enak :p Palian sekarang kuliah di Universitas Kristen Indonesia, dia mengambil fakultas Kedokteran. Diantara kami berempat, palian adalah orang yang paling mungil haha tetapi pemikiran dia paling dewasa diantara kami. Palian itu orangnya juga suka ceplas-ceplos, lucu juga, gila juga, paling enaaaaak buat diajak cerita dan diminta pendapat. Palian juga orang yang paling tau gimana saya, segala sesuatunya deh, sahabat yang paling peka sama saya ya palian. Saya rasa palian juga cukup sampai sini 😀 dan yang terakhir adalah erna. Erna nama panjangnya adalah Erna Regina. Erna kuliah di Universitas Trisakti dengan jurusan Teknologi Industri. Diantara kami berempat, usia yang paling tua itu ya erna haha. Erna itu orangnya kalau lagi di tempat umum ngga suka sama berisik dan sesuatu yang malu-maluin hahaha tetapi kalau lagi di lingkup pribadi kami, tingkah konyolnya keluar hahaha. Saya rasa cukup untuk menceritakan tentang ketiga sahabat saya. Terimakasih 😀
Posted on: February 3, 2020, by :