Saya benar-benar membutuhkan sim kencan KFC ini dalam hidup saya

Saya benar-benar membutuhkan sim kencan KFC ini dalam hidup saya

Saya benar-benar membutuhkan sim kencan KFC ini dalam hidup saya

 

 

Saya benar-benar membutuhkan sim kencan KFC ini dalam hidup saya
Saya benar-benar membutuhkan sim kencan KFC ini dalam hidup saya

Jadi KFC ternyata memiliki sim kencan sendiri sekarang. Dan saya menginginkannya seperti saya ingin bantuan

berikutnya saya dari Kentucky Fried Chicken: di wajah saya sekarang .

KFC Gaming

@kfcgaming
What if😳…

You and The Colonel🤩…

Went on a first date😜… to KFC😱…

Haha😂.. just kidding🤠…

Unless?👀 https://twitter.com/RubeePlays/status/1171392046961025025 …

Rubee🐝✨
@RubeePlays
UH @kfc IS MAKING A DATING SIM. THIS IS NOT A DRILL.
🍗🍗🍗🍗🍗🍗https://store.steampowered.com/app/1121910/I_Love_You_Colonel_Sanders_A_Finger_Lickin_Good_Dating_Simulator/ …

View image on Twitter
48.6K
10:28 PM – Sep 10, 2019
Twitter Ads info and privacy
13.3K people are talking about this
Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Game yang berjudul I Love You Colonel Sanders! Good Dating Simulator Finger Lickin ‘ (wow, itu lebih dari seteguk daripada drumstick Extra Crispy), adalah produk resmi KFC, menurut sebuah pernyataan yang mereka berikan kepada Polygon . Ini dikembangkan oleh Psyop, pengembang game yang tampaknya berspesialisasi dalam pemasaran berlisensi. Ini bukan pertama kalinya KFC membuat tawaran ke dunia game: lihat juga, Twitter KFC Gaming (“Finger Clickin ‘Good”). Saya akan menebak otak yang sama di departemen pemasaran berada di belakang itu dan game ini.

Di ILYCS! AFLGDS , Anda berperan sebagai siswa kuliner yang belajar bersama Kolonel Sanders yang mungkin akan segera menjadi terkenal. Kolonel terlihat semenarik dan ramah seperti biasanya dan, dalam tradisi besar kencan sims, Anda memiliki opsi untuk merayunya – yang Anda akan lakukan karena, Anda tahu, mengapa melewatkan kesempatan seperti itu? Permainan ini juga memiliki koleksi karakter pokok sim kencan lainnya, termasuk seekor anjing yang ternyata salah satu profesor sekolah kuliner Anda.

Deskripsi pada halaman Steam sangat menggiurkan, tetapi masih terdengar sangat menakjubkan: ” Beberapa jam

bermain-main … Sebuah akhir rahasia! Ssst! … Resep rahasia! Double Shh! … Pertarungan memasak … Pertarungan pertempuran … 11 Herbal dan Rempah-Rempah. ”

Jika Anda membutuhkan lebih banyak bujukan (yang, mari kita menjadi nyata di sini, Anda tidak ), permainan ini juga menampilkan ilustrasi yang layak untuk air liur dari item menu KFC, dengan perhatian khusus diberikan pada ayam goreng.

Kredit: Psyop / KFC
Diakui, ketika saya pertama kali mendengar tentang ini, pikiran saya segera mengingat memori dari masa remaja saya. Apakah ada orang selain saya menonton The Nanny ? Dalam acara itu, karakter tituler (diperankan oleh Fran Drescher) suatu hari keluar dari menikahi kekasihnya, ketika ibunya Sylvia datang menjemputnya untuk pemisahan “nasib buruk” 24 jam wajib. Ketika Fran memprotes bahwa mereka memiliki dua menit sebelum batas waktu, ibunya berkata, “Hanya ada satu pria yang dapat menyenangkan seorang wanita dalam dua menit: Kolonel Sanders.”

Jadi wajar saja, pikiran pertama ketika editor saya menyerahkan tugas ini ke meja saya adalah, “Wah, saya ingin tahu apakah Sylvia benar.”

Saya berusaha untuk tidak memeriksa fakta bahwa, jauh dari avatar sederhana dari sebuah waralaba, Kolonel

Harland Sanders adalah orang sungguhan yang mungkin tidak keren dengan wajahnya yang digunakan dengan cara ini seandainya ia masih hidup. Meskipun kurasa aku tidak merasa seaneh itu, seperti untuk, katakanlah, sebuah gim di mana kau berkencan dengan Wendy, yang sangat hidup.

Sumber:

http://dewi_marisa12u.staff.ipb.ac.id/2020/05/20/kinemaster-pro-apk/

Posted on: May 27, 2020, by :