Sekda Lepas Kontingen Penas Asal Karawang

Sekda Lepas Kontingen Penas Asal Karawang

Sekda Lepas Kontingen Penas Asal Karawang

Sekda Lepas Kontingen Penas Asal Karawang
Sekda Lepas Kontingen Penas Asal Karawang

KARAWANG-Dalam rangka penyelenggaraan Pekan Nasional (Penas)

Petani Nelayan ke-14 yang akan berlangsung di Malang Jatim yang akan berlangsung 6-12 Juni 2014 mendatang, pada hari Kamis (5/6) kemarin, Sekda Karawang, Teddy Rusfendi melepas 30 orang peserta kontingen. Penas bertempat di Plasa Kantor Bupati. Usai dilepas sekda, kemudian 30 orang peserta Penas itu diterima Bupati di ruang kerjanya.

Sekda Kab Karawang, dalam acara tersebut memaparkan, keikutsertaan kontingen asal Jabar dalam Penas Petani Nelayan ke-14 tahun 2014 diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang lebih bermakna bagi kemajuan usaha tani dan dapat membangkitkan semangat dan tanggung jawab serta kemandirian petani nelayan dan meningkatkan pembangunan pertanian perikanan dan Kehutanan.

Selain itu, melalui keikutsertaan dalam Penas Petani Nelayan ke-14 tahun 2014

saya atas nama pemerintah Kabupaten Karawang mengucapkan “selamat” kepada para kontingen petani nelayan, mudah-mudahan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang teknologi dan kualitas produksi agribisnis, sekaligus bisa meningkatkan jiwa wirausaha.

Terakhir Sekda Berpesan, para peserta diharapkan dapat meningkatkan

kepemimpinan, kemandirian, motivasi dan keterampilan serta menjalin kemitraan dan pertukaran informasi dalam mewujudkan interaksi yang sinergis dalam mendukung kesuksesan dan kelancaran keikutsertaan kontingen Jawa Barat pada Pekan Nasional.

 

Sumber :

http://www.becomegorgeous.com/blogs/hamzziiii/feminism-understanding–history–characteristics–types–strengths–weaknesses-P82048

Posted on: June 14, 2019, by : 9faxj