Smartphone Unik dari Jerman dan Udah Pake Lollipop

Smartphone Unik dari Jerman dan Udah Pake Lollipop

Smartphone Unik dari Jerman dan Udah Pake Lollipop

 

 Smartphone Unik dari Jerman dan Udah Pake Lollipop
Smartphone Unik dari Jerman dan Udah Pake Lollipop

Kalo mas bero ngomongin soal Negara yang satu ini, pasti yang ada di benak adalah kesebelasan hebatnya, merk

merk mobil terkenal, dan juga teknologi tingginya. Namun, pernahkan mas bero and sist berpikir mengenai smartphone produksi Jerman? Mungkin masih sedikit yang belum tau, bahwa Negara ini juga memproduksi sendiri loh smartphone mereka. Belum lama ini, ada rilis berita yang menyebutkan bahwa Jerman juga siap meluncurkan smartphone canggih seperti negara negara lain.

Salah satu produk yang dirilis adalah smartphone dengan desain unik dan tidak umum. Mengapa disebut ga umum?

Kalo diliat dari bentuk body nya, smartphone ini tidak berbentuk persegi, namun segi delapan. Mungkin bentuk ini yang akan ditonjolkan untuk menjadi ciri khas produk mereka kali ya bero? Adapun produk smartphone ini namanya adalah Linshof i8.
Ponsel produk Jerman.

Ponsel produk Jerman.

Dan yang paling menariknya lagi, ternyata smartphone ini sudah menggunakan OS Android versi paling anyar tuh bero, yaitu Android Lollipop 5.0. Sebagai salah satu produsen barang barang hi tech, untuk urusan smartphone sepertinya juga bakal menggunakan hardware yang berkelas. Dalam produk ini, mas bero nanti bisa melihat aneka hardware berkapasitas tinggi, seperti memory internal yang mencapai 8 GB, dan itu juga masih bisa ditambah dengan eksternal memory hingga 64 GB.

Buat mas bero yang suka jeprat jepret selfie, tenang aja. Ponsel pintar ini sudah dilengkapi dobel kamera, depan dan

belakang, dimana masing masing kamera memiliki resolusi cukup tinggi tuh bero, yaitu 13 MP untuk kamera belakang, dan 8 MP untuk kamera depan. Cukup bagus untuk sekedar selfie dengan tampilan gambar yang tajam.

Namun sepertinya smartphone ini baru bisa Anda nikmati kisara awal tahun 2015. Belum ada info harga mengenai produk ini. Dan seperti produk produk lainnya, smartphone ini juga bakal diprediksi ikut mendominasi keberadaan smartphone lain yang sudah terlebih dulu ada di pasaran.

Sumber:

https://excite.co.id/

Posted on: April 24, 2020, by :