Sony tak ingin bersaing dengan Apple atau Samsung

Sony tak ingin bersaing dengan Apple atau Samsung

Sony tak ingin bersaing dengan Apple atau Samsung

CEO Sony Kaz Hirai mengatakan perusahaannya akan terus memproduksi

dan menjual telepon pintar supaya tetap berada di sektor komunikasi sehingga bisa memantau apa yang terjadi dalam industri sampai perubahan paradigma selanjutnya, bukan untuk bersaing dengan produsen seperti Apple atau Samsung.

Namun dia mengatakan terus menjual telepon pintar tidak ada hubungannya dengan telepon-telepon pintar masa kini, melainkan dengan segala hal yang berhubungan dengan tetap menjadi pemimpin dalam komunikasi.

“Ini bukan tentang telepon pintar zaman sekarang, ini lebih tentang melihat

melampaui telepon pintar — apa yang akan kita lakukan — dan menjadi pemain di ruang ini, idealnya menjadi pemimpin,” kata Hirai sebagaimana dikutip laman informasi teknologi Phone Arena.
“Untuk alasan strategis itu, saya ingin memastikannya kami bertahan, bukan di bisnis telepon pintar, per se, tapi dalam bisnis komunikasi,” lanjut dia.

Sony masih menjadi pemasok utama sensor gambar untuk merek-merek telepon pintar lain

. Hirai mengundang tawa ketika berbicara bahwa Sony memasok “perusahaan-perusahaan kecil” di Cupertino, Korea Selatan dan China ketika dia berturut-turut bicara tentang Apple, Samsung/LG dan Huawei.

Sementara bisnis itu berjalan baik untuk Sony, merek telepon pintarnya sendiri, Xperia, kesulitan menjadi daya tarik di Amerika Serikat.

 

sumber :

https://mhs.blog.ui.ac.id/abd.jalil/seva-mobil-bekas/

Posted on: June 24, 2020, by :