Telkom Ajak Pelanggannya Nikmati Film

Telkom Ajak Pelanggannya Nikmati Film

Telkom Ajak Pelanggannya Nikmati Film

Telkom Ajak Pelanggannya Nikmati Film
Telkom Ajak Pelanggannya Nikmati Film

BANDUNG-Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan Indihome, Telkom memborong 250 tiket

Cinema XXI untuk pelanggan Indihome yang dipakai dalam Acara Nobar film “Guardians of The Galaxy Vol.2” di Cinema XXI Cihampelas Walk.

Antusias dari pelanggan Indihome dapat dilihat dari kemeriahan acara Nobar (Nonton Bareng) bersama IndiHome. Penyelenggaraan Nobar ini selain sebagai apreasiasi Telkom kepada pelanggannya, juga untuk memperkenalkan bahwa layanan Indihome memiliki berbagai macam konten digital yang sangat menarik bagi pelanggan IndiHome.

Selain melalui undangan untuk pelanggan, nobar ini juga dihadiri oleh para pemenang kuis

IndiHome melalui twitter @telkompromo dan komunitas blogger di Bandung.

 

“Selain Nobar bersama pelanggan. IndiHome juga mempersembahkan program ‘IndiHome Movie Card’ (IMC)

sebagai bonus bagi pelanggan IndiHome yang melakukan regitrasi berlangganan IndiHome dengan kecepatan 50 dan 100 Mbps melalui aplikasi My IndiHome atau bagi pelanggan yang melakukan upgrade kecepatan internetnya ke 50 dan 100 Mbps, serta bagi pelanggan yang melakukan registrasi melalui Tele Account marketing (TAM) Telkom,” Jelas Mohamad Khamdan selaku Deputi EVP Marketing TELKOM Regional 3 Jabar.

IndiHome Movie Card (IMC) merupakan kartu yang dapat digunakan untuk menonton film di seluruh Cinema XXI,

21, dan The Premiere serta Cafe XXI di 19 kota di Indonesia. Untuk di area Bandung, IMC dapat digunakan di Cinema XXI di Cihampelas Walk, Festival City Link, Trans Studio Mall, dan Bandung Trade Center. Kartu perdana IMC ini berisi senilai Rp 150 ribu dan selanjutnya bisa dilakukan Top Up, dan yang lebih istimewa, pemegang kartu ini akan berada di jalur antrian khusus (tidak mengantri dengan penonton lain).

Pelanggan IndiHome sebenarnya juga dapat menikmati berbagai film yang tersedia di UseeTV melalui channel-channel movie dan fitur Video On Demand. Bahkan pelanggan IndiHome dapat menonton berbagai film box office, blockbuster Holywood, dan serial drama Korea di rumah atau melalui smartphone kapan pun dimana pun melalui OTT Video Streaming Iflix dan HOOQ.

 

Sumber :

https://www.kiwibox.com/alistudio/blog/entry/147702851/pengembangan-ide-kreatif-dan-inovatif/

Posted on: May 3, 2019, by : 9faxj