Temui 13 startup yang lulus dari Roundtable Accelerator dari Entrepreneurs

Temui 13 startup yang lulus dari Roundtable Accelerator dari Entrepreneurs

Temui 13 startup yang lulus dari Roundtable Accelerator dari Entrepreneurs

 

Temui 13 startup yang lulus dari Roundtable Accelerator dari Entrepreneurs
Temui 13 startup yang lulus dari Roundtable Accelerator dari Entrepreneurs

Sementara dunia terasa jeda, dalam beberapa hal, startup baru masih muncul seperti biasa. Hari ini, 13 perusahaan lulus dari Entrepreneurs Roundtable Accelerator, berbasis di NY, dengan dana masing-masing $ 100.000 dari akselerator.

Ini adalah kelas ke-18 ERA, dengan akselerator telah meluncurkan lebih dari 200 perusahaan sejak awal, yang secara kolektif telah mengumpulkan lebih dari $ 500 juta.

Mari kita bertemu perusahaan:

Artists on Go adalah platform pasar yang menghubungkan penata rambut individu dengan pemilik salon. Stylist dapat menyewa ruang salon dari pemilik untuk $ 20 / jam dan menjaga pendapatan yang mereka peroleh dari klien mereka, daripada membaginya dengan majikan salon. Pemilik salon, sementara itu, mendapatkan penghasilan di ruang kosong mereka ketika mereka tidak memiliki klien sendiri.

Coinapoly adalah platform manajemen aset yang membantu pelanggan beralih dari penyewa menjadi pemilik real estat, dengan membiarkan mereka membeli sebagian dari rumah mereka seiring waktu sambil menawarkan pengembalian yang disesuaikan dengan risiko yang lebih baik kepada investor real estat. Perusahaan membebankan biaya pada rumah yang dikelola.

FieldClix adalah platform SaaS untuk proyek konstruksi jarak jauh, yang dirancang khusus untuk proyek-proyek konstruksi nirkabel, matahari, dan broadband. Dengan operator mendorong menuju peluncuran 5G, FieldClix memungkinkan pekerja untuk berkolaborasi dalam perencanaan proyek, manajemen sumber daya lapangan, pelacakan biaya, dll. Perusahaan ini memiliki 30 perusahaan di platform sekarang, memungut biaya berlangganan berulang bulanan, berjenjang per kursi berlisensi.

Hailify adalah platform B2B yang berupaya memanfaatkan armada pengemudi sesuai permintaan selama waktu henti di sela-sela perjalanan. Di mana pengemudi menunggu untuk perjalanan mereka berikutnya, Hailify menawarkan kepada mereka pertunjukan pengiriman jarak jauh untuk tetap mendapatkan penghasilan bahkan tanpa pengendara. Hailify membebankan biaya pada perusahaan pengemudi sesuai permintaan, dan membayar driver untuk setiap pengiriman yang dilakukan, dengan mengambil persentase dari setiap pengiriman yang melewati platform.

Hazel menangani ruang inkontinensia wanita dengan popok dewasa yang direkayasa ulang, dengan fokus pada kesesuaian, fungsi, dan estetika. Bisnis D2C menggunakan bahan dan teknik baru untuk menghasilkan produk sekali pakai yang terlihat dan terasa seperti pakaian dalam asli. Hazel diluncurkan nanti musim gugur ini.

Mouth Off adalah permen karet yang dapat larut yang dimaksudkan untuk menghilangkan bau mulut, bukan hanya

dengan menutupi bau tetapi dengan menyerang molekul di mulut yang menghasilkan bau mulut. Mouth Off berbasis tanaman dan tidak mengandung gula atau bahan buatan. Perusahaan, yang akan diluncurkan pada musim gugur ini, menawarkan langganan D2C dan opsi ritel untuk pembelian.

Nayya adalah bisnis perusahaan yang membantu pengusaha menemukan rencana perlindungan asuransi kesehatan yang tepat untuk karyawan mereka, menggunakan data untuk meningkatkan transparansi dan memberikan wawasan dan informasi hemat biaya di sekitar jaringan dokter terdekat. Produk pendamping Nayya memungkinkan karyawan mendaftar dan membantu mereka sepanjang tahun saat mereka menavigasi cakupan, dokter, dan opsi cakupan tambahan. Nayya juga menawarkan integrasi penggajian.

Ketika cuti orang tua tumbuh sebagai fitur penting bagi karyawan dan majikan, Parento menawarkan platform cuti orang tua berbayar berbasis asuransi untuk pemberi kerja. Perusahaan menawarkan harga yang dapat diprediksi yang memungkinkan karyawan mengambil cuti 16 minggu, di samping penawaran untuk pelatihan orang tua baru dan dukungan transisi. Perusahaan menggunakan model B2B, dengan harga bervariasi berdasarkan gaji karyawan dan kebijakan cuti orang tua berbayar yang ada.

RillaVoice memberikan perusahaan di lingkungan dunia nyata, seperti toko kelontong, rantai makanan cepat saji, rumah sakit dan toko batu bata dan mortir kesempatan untuk merekam dan menganalisis percakapan tatap muka mereka dengan pelanggan. Menggunakan mikrofon kerah dan teknologi pembelajaran mesin, Rilla menganalisis percakapan ini untuk lebih memahami pengalaman pelanggan, konversi, dll. Dengan cara yang aman, patuh, dan anonim. Rilla membebankan biaya bulanan per kursi, yang berkisar dari $ 50 / bulan hingga $ 350 / bulan.

Salusion adalah perusahaan SaaS yang berfokus pada memaksimalkan penghematan pajak HSA untuk konsumen dan

majikan mereka. Dengan memperbaiki proses akun tabungan kesehatan, Salusion memungkinkan pengguna ‘HSA saat mereka pergi’, dan membebankan biaya kepada pengusaha per karyawan per bulan untuk mengelola akun HSA.

Spotter adalah perusahaan perangkat lunak yang ditargetkan pada industri angkutan jarak jauh, membantu perusahaan-perusahaan ini memilih muatan terbaik untuk truk dan pengemudi individual berdasarkan kriteria input seperti tarif, jadwal, dan biaya bahan bakar. Platform ini juga menyediakan driver dengan instruksi pickup dan drop-off. Spotter membebankan biaya langganan per truk kepada armada.

Top adalah platform keterlibatan multi-saluran untuk merek, memberi mereka kesempatan untuk mengumpulkan data yang sesuai privasi tanpa menggunakan cookie. Top membantu merek membuat konten interaktif, seperti pemilihan langsung, permainan, dan kompetisi untuk mengumpulkan data ini dan membangun profil pelanggan, yang mencakup data seperti preferensi belanja dan niat beli. Top mengenakan biaya kepada klien setiap bulan untuk penggunaan data dan platform keterlibatan mereka.

Undock adalah bisnis SaaS yang berfokus pada penjadwalan dan koordinasi pertemuan. Model pembelajaran mesin

prediksi mencari waktu pertemuan yang sempurna bagi para peserta dengan membandingkan ketersediaan, preferensi, dan perilaku. Platform Undock juga menawarkan agenda kolaboratif dan fungsionalitas pencatatan yang berada di atas semua platform konferensi. Undock mengoperasikan model freemium.

Sumber:

https://works.bepress.com/m-lukito/14/

Posted on: May 31, 2020, by :