Twitter akan menghapus tweet 5G yang meragukan ‘yang berpotensi menyebabkan bahaya’

Twitter akan menghapus tweet 5G yang meragukan 'yang berpotensi menyebabkan bahaya'

Twitter akan menghapus tweet 5G yang meragukan ‘yang berpotensi menyebabkan bahaya’

 

Twitter akan menghapus tweet 5G yang meragukan 'yang berpotensi menyebabkan bahaya'
Twitter akan menghapus tweet 5G yang meragukan ‘yang berpotensi menyebabkan bahaya’

Sejak pertama kali diluncurkan, skeptis 5G telah berusaha untuk menghubungkan teknologi seluler generasi terbaru

dengan segala macam masalah kesehatan. Baru-baru ini, ini menjadi kambing hitam yang mudah untuk pandemi COVID-19 global, mengingat meningkatnya keduanya.

Teori-teori konspirasi telah mendapatkan pijakan yang begitu kuat sehingga para pelaku kejahatan mengambil tindakan sendiri dengan menghancurkan menara sel di berbagai negara Eropa. Dalam upaya terbaru untuk menghentikan penyebaran informasi palsu yang berkaitan dengan coronavirus baru, Twitter hari ini memperluas panduan COVID-19 untuk memasukkan topik tersebut.

“Kami memprioritaskan penghapusan konten COVID-19 ketika memiliki panggilan untuk bertindak yang berpotensi

menyebabkan bahaya,” kata juru bicara perusahaan kepada TechCrunch. “Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami tidak akan mengambil tindakan penegakan hukum pada setiap Tweet yang berisi informasi yang tidak lengkap atau diperdebatkan tentang COVID-19. Sejak memperkenalkan kebijakan baru ini pada 18 Maret, kami telah menghapus lebih dari 2.200 Tweet. Saat kami menggandakan teknologi, sistem otomatis kami telah menantang lebih dari 3,4 juta akun yang menargetkan diskusi seputar COVID-19 dengan perilaku spam atau manipulatif. ”

Twitter Safety

@TwitterSafety
We have broadened our guidance on unverified claims that incite people to engage in harmful activity, could lead to the destruction or damage of critical 5G infrastructure, or could lead to widespread panic, social unrest, or large-scale disorder.

 

Coronavirus: Staying safe and informed on Twitter

blog.twitter.com
955
2:35 AM – Apr 23, 2020
Twitter Ads info and privacy
729 people are talking about this
Catatan itu tampaknya membiarkan kemungkinan meninggalkan bagian dari klaim 5G yang tidak “berpotensi menyebabkan kerugian.” Namun, area abu-abu cukup luas, ketika mempertimbangkan kegiatan seperti perusakan properti tampaknya disebabkan atas nama konspirasi terkait 5G.

“Kami telah memperluas panduan kami tentang klaim yang tidak diverifikasi yang menghasut orang untuk terlibat dalam aktivitas berbahaya,” tulis perusahaan itu di media sosial, “dapat menyebabkan kehancuran atau kerusakan infrastruktur 5G yang kritis, atau dapat menyebabkan kepanikan, keresahan sosial atau besar yang meluas gangguan skala. ”

Sumber:

https://jilbabbayi.co.id/sim-extreme-flight-apk/

Posted on: June 4, 2020, by :