watchOS 7: Membawa pelacakan tidur, deteksi cuci tangan, dan lainnya

watchOS 7 Membawa pelacakan tidur, deteksi cuci tangan, dan lainnya

watchOS 7: Membawa pelacakan tidur, deteksi cuci tangan, dan lainnya

 

watchOS 7 Membawa pelacakan tidur, deteksi cuci tangan, dan lainnya
watchOS 7 Membawa pelacakan tidur, deteksi cuci tangan, dan lainnya

Selama WWDC 2020, Apple mengumumkan iOS 14 serta versi watchOS berikutnya yang mendukung jam tangan

pintar perusahaan. Baru watchOS 7 membawa beberapa perbaikan yang signifikan ke atas Apel Tonton dan pada saat yang sama menggabungkan beberapa fitur baru.

Tonton Berbagi Wajah
Pengguna akan dapat lebih mudah menyesuaikan wajah arloji dan akan dapat mengintegrasikan lebih dari satu “komplikasi” di wajah arloji. Bagi mereka yang tidak tahu, komplikasi seperti widget. Pengguna akan dapat berbagi wajah kustom mereka dan dapat mengunduh lebih banyak lagi dari App Store.

Pelacakan Tidur
Fitur penting dari jam tangan pintar adalah fungsi pemantauan tidur. Melalui itu, pengguna belajar bagaimana memiliki kebiasaan tidur yang lebih sehat. Kebiasaan ini dapat diciptakan melalui Wind Down.

Fitur di watchOS 7 juga akan menggunakan accelerometer, untuk menghitung jam tidur serta untuk mendeteksi apakah pengguna bangun selama.

Deteksi otomatis untuk mencuci tangan

Dengan ejekan ejekan mengenai memukul planet ini dan mengubah banyak kebiasaan kita, Apple telah berhati-hati untuk memasukkan fitur ke dalam watchOS yang secara otomatis akan mendeteksi apakah pengguna mencuci tangan atau tidak. Jika pengguna berhenti mencuci tangan sebelum 20 detik, arloji akan mengingatkan Anda untuk melanjutkan lebih lama.

Olah raga
Aplikasi Workout sekarang memungkinkan beberapa latihan baru seperti Pelatihan Inti, Tari, Pelatihan Kekuatan Fungsional dan Cooldown. Selain itu, aplikasi Aktivitas telah berganti nama menjadi Fitness dan akan memberikan informasi paling penting kepada pengguna.

Petunjuk bersepeda dan terjemahan

WatchOS 7 akan menawarkan instruksi pengendara sepeda tentang cara mencapai tujuan mereka sementara dengan bantuan Siri terjemahan akan dilakukan.

Akhirnya, watchOS 7 akan tersedia pada musim gugur untuk Apple Watch Series 3 dan yang lebih baru dan hanya kompatibel dengan iPhone 6S dan yang lebih baru serta iOS 14.

Baca Juga:

Posted on: June 29, 2020, by :